Sunday, November 17, 2019

Penggemar BTS Siap-siap, Koleksi Uniqlo x BT21 Dirilis Jumat

Jakarta - Setelah kesuksesan koleksi Uniqlo x Kaws,
retailer high-street asal Jepang ini akan merilis koleksi lainnya yang ditunggu banyak penggemar. Kali ini siap-siap untuk penggemar BTS, karena Uniqlo akan merilis T-shirt BT21.

BT21 adalah karakter stiker buatan para personel BTS hasil kolaborasi dengan LINE. Karakter yang lucu itu dicintai banyak generasi milenial di seluruh dunia.

Karakter BT21 akan hadir di T-shirt UT Uniqlo. Delapan karakter BT21, seperti Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van itu dikreasikan dalam 12 pilihan motif dan warna T-shirt UT.

Penggemar BTS Siap-siap, Koleksi Uniqlo x BT21 Dirilis JumatFoto: dok. UNIQLO

Koleksi Uniqlo x BT21 akan dijual secara bersamaan di semua gerai Uniqlo di Indonesia pada Jumat (21/6/2019). Harga T-shirt UT ini pun termasuk terjangkau, yaitu Rp 149 ribu.

BT21 adalah proyek pertama dan Friends Creators yang dibuat oleh LINE. BT21 ini sangat populer di dunia maya, terbukti dari stikernya yang diunduh 28 juta kali di LINE dan lebih dari 3,3 miliar eksposur di Twitter secara global.


Mengingat penggemar BTS begitu banyak di Indonesia, tak menutup kemungkinan koleksi Uniqlo x BT21 yang akan rilis hari Jumat mendatang akan langsung habis diburu dalam semalam.

No comments:

Post a Comment