Monday, November 18, 2019

Koleksi Kolaborasi Uniqlo X BT21 Ludes Diserbu di Indonesia

Seperti biasa, Uniqlo tak pernah gagal dalam merilis koleksi kaos terbarunya, kini giliran koleksi kolaborasi dengan BT21 yang menjadi hit dan ludes diserbu para pecintanya.

Drive and Hype – Baru-baru ini, Uniqlo merilis koleksi kaos terbarunya yang berkolaborasi dengan BT21. BT21 sendiri adalah sebuah karakter yang dibuat oleh boyband asal Korea Selatan yakni BTS yang sedang naik daun dan memulai debut Amerikanya. Karena kepopuleran BTS tersebut, tak heran koleksi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar BTS atau yang biasa disebut dengan Army.
Koleksi Uniqlo X BT21 ini baru hadir di Indonesia mulai hari Jumat 21 Juni 2019. Meskipun begitu, para fans BTS di Indonesia ini tak mau kalah untuk berlomba-lomba mendapatkan kaos bergambar karakter Line Friends khas BTS ini. Store Uniqlo di beberapa mall di Indonesia pun terlihat ramai dikunjungi oleh para Army seperti yang terlihat di Senayan City dan Lippo Mall Kemang, Mall Kelapa Gading, dan masih banyak lagi.
Seperti yang dilansir dari Megapolitan Kompas, belajar dari kerusuhan yang terjadi pada saat koleksi Uniqlo x Kaws beberapa waktu lalu, pihak Uniqlo kini menerapkan aturan ketat bahwa satu pelanggan hanya bisa membeli satu karakter saja. Namun, pembeli tetap bisa membeli karakter lainnya. Yang lebih unik, pihak store Uniqlo juga menerapkan batasan waktu 15 menit untuk pelanggan memilih kaos agar lebih tertib dan tidak membludak seperti kejadian yang lalu.

No comments:

Post a Comment